Sukabumi Update

Berkiprah di Bidang Pertanian, Ketua FKDB Hikmat Taufik Raih HIPKI Award

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Forum Komunikasi Doa Bangsa atau FKDB, Hikmat Taufik, S.M. menerima HIPKI Award yang dipersembahkan oleh Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia. 

Penghargaan diberitakan pada Seminar Nasional dan Expo dalam rangka Semangat HIPKI 44th Anniversary. Tema besar acara yang berlangsung secara luring dan daring di Hotel Bidakara, Jakarta beberapa waktu lalu ini adalah Kita Rapatkan Barisan Untuk Bersama Kita Bisa Hadapi Semua Rintangan.

photoPemberian penghargaan HIPKI Award kepada insan kreatif di Indonesia - (istimewa)</span

Penghargaan tersebut didapat sebagai apresiasi HIPKI atas kinerjanya bersama FKDB dalam memberikan kontribusi positif bagi HIPKI khususnya di bidang pengembangan pendidikan pertanian. Dengan beragam program ini HIPKI terus eksis hingga usia ke 44 Tahun.

Baca Juga :

Ketua Umum DPP HIPKI, Dr. H. Asep Syaripudin, M.Si. hadir untuk memberikan penghargaan secara langsung kepada para penerima award. Atas penghargaan tersebut, Hikmat Taufik menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan berharap FKDB dan HIPKI untuk terus kerjasama dalam mengembangkan program-program di bidang pertanian, yang merupakan bagian dari program prioritas FKDB.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI