Sukabumi Update

Peserta Pelatihan Cukur FKDB di Cicurug Sukabumi Bakal Diuji Kompetensi

SUKABUMIUPDATE.com - Program pelatihan cukur FKDB di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, akan memasuki sesi terakhir pada pekan depan berupa uji kompetensi. Sebelumnya atau Kamis kemarin, 9 Desember 2021, telah dilaksanakan pelatihan sesi kesembilan.

Ketua Umum FKDB Ayep Zaki mengatakan, saat sesi terakhir nanti akan digelar cukur gratis di Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug. Sementara pelatihan pada Kamis kemarin dilaksanakan di SMP Negeri 3 Cicurug. Dibahas pula kesepakatan dengan kepala sekolah soal MoU siswa dicukur oleh FKDB.

"Sudah ada kesepakatan dengan kepala sekolah Pak Tatang, akan dimusyawarahkan dengan wali murid untuk merencanakan MoU semua Siswa dicukur oleh FKDB secara berkala dipanggil ke tempat sekolah," kata Ayep Zaki, Jumat, 10 Desember 2021.

photoPelatihan cukur FKDB di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)

Baca Juga :

"Alhamdulillah untuk pasca pelatihan sudah ada kesepakatan kerja sama tempat yang akan dibuka pangkas rambut di Kampung/Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug," tambahnya.

Pihak SMP Negeri 3 Cicurug pun mengucapkan terima kasih kepada FKDB dan Ayep Zaki dan mendukung kegiatan pelatihan cukur karena sangat membantu merekrut para pemuda diarahkan memiliki keterampilan dan berwirausaha.

SUMBER: SIARAN PERS FKDB

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI