Sukabumi Update

Respons Mahasiswa dan Dosen Universitas Nusa Putra soal Genusian Card

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra melauncing Genusian Card, sebuah inovasi yang memudahkan mahasiswa serta dosen untuk melakukan transaksi di lingkungan kampus termasuk dalam pelayanan UMKM di kantin universitas ini.

Hadirnya Genusian Card mendapat banyak apresiasi serta respons dari mahasiswa dan dosen.

Baca Juga :

Staff di Bidang Lecture Service Unit (LSU) Dede Sukmawan mengatakan dia sangat mengapresiasi inovasi tersebut sebab cukup bagus untuk kemajuan di Nusa putra.

“Harapannya pelayanan bisa lebih baik kemudian antusiasme mahasiswa itu juga sangat tinggi, jadi jangan memandang sisi negatifnya tapi harus dari sisi positif nya juga," ujar Dede.

Apresiasi juga diungkapkan Dosen Desain Komunikasi Visual (DKV) Samuel Utomo. 

“Genusian Card dihadirkan untuk membantu mengefisiensi pembayaran dan karena memang dari Nusa putra inginnya cash lash dan saya berharap lingkungan yang jualan lebih beragam lagi,” ungkap dia.

Sementara itu, dari kalangan mahasiswa berharap perubahan genusian card ini dapat mempertahankan terobosan yang sudah ada dan sudah sangat baik serta dapat memberikan terobosan yang lainnya, seperti hal yang dapat memudahkan mahasiswa dalam segala bentuk apapun.

Reporter: Jurnalis Nuansa

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI