Sukabumi Update

Kembangkan Pertanian Sukabumi, Ayep Zaki Diangkat Jadi Wakil Bendum HPN Pusat

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu putra terbaik Sukabumi yang merupakan pegiat ekonomi kerakyatan, Ayep Zaki, dan selaku Pembina Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa Barat Periode 2019-2022, diangkat menjadi Wakil Bendahara Umum HPN Pusat berdasarkan keputusan tim formatur Hasil Konferensi Nasional Luar Biasa (KLB) 2022 HPN.

Diangkatnya Ayep Zaki menjadi pengurus pusat tidak terlepas dari keberhasilan pembangunan ekonomi kerakyatan yang dijalankannya sejak tahun 2005. Hingga kini, Ayep Zaki yang juga tergabung dalam Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat terus komitmen dalam membangun ekonomi berkeadilan di Indonesia, diawali melalui sektor pertanian.

photoKonferensi Nasional Luar Biasa (KLB) 2022 HPN. - (Istimewa)

Baca Juga :

“Pembangunan ekosistem pertanian merupakan salah satu progam penataan kebaikan untuk bangsa yang sedang saya jalankan saat ini. Saya telah menyusun satu pilot project dan program jangka panjang sepuluh tahun ke depan untuk menggerakkan ekosistem pertanian di Sukabumi yang di dalamnya tidak hanya kedelai saja namun juga secara bertahap menggenjot budi daya jagung dan tanaman lainnya," kata Ayep Zaki dikutip dari siaran pers, 17 Maret 2022.

Selanjutnya Ayep Zaki berharap dengan pengangkatan beliau, dapat menjadi landasan dalam membangun ekonomi yang berkeadilan melalui lembaga HPN yang tentu saja untuk kemajuan masyarakat seumumnya. “Semoga saya dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

SUMBER: SIARAN PERS

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI