Sukabumi Update

Hadiahnya Smartphone! Lomba Foto Kamu di 3 Icon Baru Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Wali Kota Achmad Fahmi mau bagi-bagi hadiah bagi pemenang lomba foto instagram di 3 icon baru Kota Sukabumi. Lomba dalam rangka 108 tahun Kota Sukabumi berhadiah smartphone, smartwatch dan hadiah menarik lainnya.

Pengumuman lomba foto selfie atau wefie ini diumumkan secara resmi oleh Wali Kota Sukabumi, Ahmad Fahmi di akun medsosnya (facebook dan instagram), sejak Jumat (1/4/2022). 

"GIVE AWAY!!!. Selfie di Sukabumi Berhadiah Smartphone!!! Yuuk ekspresikan gaya kamu lewat foto dan tulisan yg menarik," tulis Fahmi di akun facebooknya.

Caranya super gampang.  Pertama, foto diri kamu boleh sendiri atau barengan, dengan latar belakang lapangan merdeka, alun-alun masjid agung atau pedestrian jalan A Yani.

photoPromo digital lomba foto instagram di 3 icon baru Kota Sukabumi - (akun IG Achmad Fahmi)</span

"Pilih salah satu. Lalu posting di akun instagram kamu. dan jangan lupa tulis harapan untuk Kota Sukabumi," lanjut Wali Kota Sukabumi.

Peserta lomba juga wajib Follow dan Tag Akun instagram @achmadfahmi.smi dan @bappedasmi_official. Cantumkan Tagar #hut108kotasukabumi dan #sukabumikita.

Batas lomba hingga 9 April 2002 dan pemenang akan diumumkan 10 April 2022. "Foto dan tulisan yang menarik berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari saya, 2 Smartphone, 2 smartwatch dan 5 hadiah menarik lainnya," ungkap Fahmi.

"Yuuk kita ramaikan HUT Kota Sukabumi yang ke 108th dengan dukungan, semangat dan doa dari sahabat semua. karena ini kotakita dan ini sukabumikita."

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI