Sukabumi Update

9 Netizen Beruntung, Ini Para Pemenang Lomba Foto di 3 Icon Baru Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - 9 netizen terpilih sebagai pemenang lomba foto diri di 3 icon baru Kota Sukabumi. Ini adalah lomba foto dalam rangka hari jadi Kota Sukabumi ke 108. 

Hadiah diserahkan langsung oleh Wali Kota Achmad Fahmi 108 di Kantor Bappeda Kota Sukabumi, Senin kemarin, 18 April 2022. "Atas nama Pemkot Sukabumi mengucapkan terimakasih karena telah berpartisipasi aktif dalam hari jadi Kota Sukabumi," ujar Wali Kota Achmad Fahmi dikutip dari portal resmi dokpim.

photoPemenang lomba foto HUT Kota Sukabumi 108 - (Bappeda Kota Sukabumi)</span

Ia berharap warga tetap memberikan dukungan atas program pemkot dan mensosialisasikan pembangunan yang telah berjalan di Kota Sukabumi. Hal ini agar senantiasa menjaga Sukabumi terus lebih baik dari waktu ke waktu.

Baca Juga :

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Sukabumi ke-108 dengan melibatkan warga yang berfoto di 3 icon baru sarana publik, yaitu Lapang Merdeka, Alun-Alun Kota Sukabumi dan pedestrian Ahmad Yani. 

photoPemenang lomba foto HUT Kota Sukabumi 108 - (Bappeda Kota Sukabumi)</span

9 foto pemenang ini dipilih dari banyak netizen yang ikut lomba. Berikut daftar para pemenang; HP Android dimenangkan akun instagram @tio.sentanu_dan @ilham_pds23; Smartwatch diraih @sihabsii dan @mad.cheng; sedangkan 5 hadiah menarik lainnya untuk  @neng.devi.35513, @r.septianto, @karlinda_sari99, @garlia_910 dan @khanisanura.

tags: lomba foto,Kota Sukabumi

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI