Sukabumi Update

Lulusan S1 Merapat, Google Indonesia Buka 34 Lowongan Pekerjaan

SUKABUMIUPDATE.com - Google menjadi salah satu perusahaan yang menjadi impian banyak orang. Bagi kamu yang ingin bekerja disana, Google Indonesia sekarang ini sedang membuka 34 lowongan pekerjaan lho.

Dalam situs resminya yaitu careers.google.com, seluruh lowongan pekerjaan tersedia dengan berbagai posisi dengan syarat pendidikan minimal lulusan S1. tujuh diantara lowongan tersebut dikhususkan untuk YouTube Indonesia.

photoIlustrasi Mengirim Lamaran Pekerjaan - (Freepik)</span

Melansir dari tempo.co, google yang resmi membuka kantor perwakilannya di Indonesia sejak tahun 2022 kini semakin membuka peluang untuk warga Indonesia yang ingin bekerja di perusahaan teknologi multinasional tersebut.

Terdapat dua lowongan di bidang Strategi Bisnis dan hukum, delapan lowongan di bidang Rekayasa dan Teknologi, empat lowongan di Pemasaran dan Komunikasi, satu di bagian Keuangan, dan yang paling banyak yaitu di divisi Sales, Service & Support sebanyak 24 lowongan.

Keahlian yang diutamakan di hampir setiap lowongan adalah lulusan S1 atau telah memiliki pengalaman praktis yang setara.

Selain itu, kefasihan berbicara dan menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia juga menjadi kualifikasi yang diprioritaskan untuk menjadi karyawan Google atau yang biasa disebut Googlers. 

Persyaratan lainnya adalah durasi pengalaman kerja di bidang yang ingin Anda lamar. Di bidang Bisnis dan Strategi misalnya, Google mensyaratkan pelamar memiliki pengalaman kerja lima sampai tujuh tahun. 

edangkan di bagian Pemasaran dan Komunikasi, dibuka lowongan dengan posisi Digital Marketing Strategist dan Customer Success Acceleration dengan persyaratan pengalaman kerja minimal dua tahun. 

Jika tertarik, pelamar bisa langsung mengirimkan lamarannya melalui situs resmi mereka dengan mengunggah Curriculum Vitae (CV) dan mengisi beberapa pertanyaan terkait informasi kontak pribadi, latar belakang pendidikan, pengalaman kerja, lokasi kerja yang diinginkan, serta Cover Letter.  

Baca Juga :

SOURCE: TEMPO.CO

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI