Sukabumi Update

Viral! Layar Video Besar Menimpa Personil Boyband Mirror saat Konser di Hong Kong

SUKABUMIUPDATE.com - Insiden terjadi saat grup boyband Mirror melangsungkan konser, layar video besar tiba-tiba jatuh dan menimpa anggota mereka.

Video insiden tersebut langsung menyebar di media sosial dan menghebohkan warganet.

Dalam video yang beredar di media sosial menunjukkan anggota Mirror tampil di atas panggung, kemudian salah satu dari beberapa layar led yang digantung di atas panggung tiba-tiba terjatuh.

Layar yang jatuh terlihat langsung mengenai salah seorang yang tengah perform tepat menimpa kepala dan tubuhnya. Orang-orang di atas panggung bergegas untuk membantu mereka yang terkena layar.

Baca Juga :

Mengutip dari The Guardian, dua penari terluka di konser Cantopop Mirror yang digelar Kamis, 28 Juli 2022 di Hong Kong Coliseum tersebut.

Media lokal melaporkan bahwa rumah sakit mengatakan salah satu penari dalam "kondisi serius", sementara yang lain stabil.

photoDalam video yang beredar di media sosial menunjukkan anggota Mirror tampil di atas panggung, kemudian salah satu dari beberapa layar led yang digantung di atas panggung tiba-tiba terjatuh - (via theguardian.com)</span

Setelah kejadian tersebut, konser dihentikan dan penonton diminta untuk meninggalkan tempat tersebut.

Konser boyband Cantopop Mirror merupakan konser keempat dari rangkaian 12 konser yang dijadwalkan oleh band yang diadakan di Hong Kong Coliseum.

Mirror, grup beranggotakan 12 orang yang popularitasnya meroket di Hong Kong, telah dikreditkan dengan kebangkitan Cantopop dan mengumpulkan puluhan ribu penggemar di kota itu.

SUMBER: THE GUARDIAN

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI