Sukabumi Update

Berpose Bugil Di Mal, Model Ini Ditangkap Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Berpose bugil dalam sebuah sesi pemotretan di sebuah mal di Amerika Serikat, seorang model dan seorang fotorgrafer ditangkap polisi.

Seperti dilansir laman WTAE, Rabu 19 April 2017, Chelsea Guerra, 21 tahun, mengejutkan pengunjung mal Miracle Mile di Kota Monroeville, Indiana pada akhir pekan lalu karena berpose bugil dan hanya mengenakan stoking hitam tinggi dengan sepatu hak tinggi.

Merasa terganggu oleh ulah Guerra dan fotografer Michael Warnock, 64 tahun, asal Pittsburgh, pengelola dan pengunjung mal melaporkan mereka ke polisi.

Tak lama kemudian kepolisian Monroeville menangkap Guerra yang kini kuliah di jurusan komunikasi dan jurnalistik Indiana University of Pennsylvania. Ia pun didakwa dengan pasal perbuatan tak senonoh.

Sementara Warnock didakwa melakukan ajakan kriminal, konspirasi kriminal, dan perilaku tidak tertib.

Aparat Kepolisian Monroeville menyebutkan Guerra disewa oleh Warnock pada 8 April lalu karena memasang iklan di Craigslist bersedia melakukan sesi foto tanpa busana. Dalam pemotretan itu, Guerra akan memperoleh bayaran US$ 300.

“Saya tidak bermaksud menghina siapa pun dengan pose bugil di mal. Saya baru tahu ada hukum yang melarangnya meski niat kami adalah pemotretan untuk seni,” kata Guerra yang berprofesi sebagai model telanjang sejak umur 18 tahun untuk membiayai kuliahnya.

Ia pun meminta maaf karena mereka memilih mal sebagai lokasi sesi pemotretan. “Tidak ada maksud apa pun selain ingin menciptakan suasana urban.”

Guerra juga membantah tudingan ia bersedia difoto bugil untuk memperoleh narkoba. Sebab saat ditangkap, Warnock kedapatan mengantongi sejumlah barang haram itu.

“Saya tidak tahu dia (Warnock) membawa narkoba. Jika tahu, saya mungkin tidak mau bekerja dengannya,” ujar dia.

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI