Sukabumi Update

Anak Anjing Mirip Manusia Hebohkan Netizen di Amerika Serikat

SUKABUMIUPDATE.com - Seekor anak anjing berusia 1 tahun dari Massachusetts, Amerika Serikat, membuat heboh dunia maya karena wajahnya mirip manusia.

Anak anjing itu bernama Yogi yang memiliki mata, mulut dan alis yang bentuknya mirip struktur wajah manusia. Bentuknya tersebut membuat banyak orang berpikir itu hasil editan, namun sesunguhnya itu adalah asli.

Yogi telah menjadi sensasi Internet dalam beberapa minggu terakhir setelah seorang teman memposting fotonya di Reddit. Foto Yogi pertama kali diunggah oleh teman sang pemilik anak anjing Ia mencoba meyakinkan sang pemilik anak anjing bahwa hewan peliharaannya tidak terlihat seperti anjing.

"Dia adalah anak anjing yang paling menyenangkan. Dia selalu ingin bermain bola atau menggosok perutnya," kata Chantal Desjardins, 27 tahun, pemilik anak anjing itu.

Yogi lahir dari hasil perkawinan silang antara anjing ras Shih Tzu dan pudel yang membuat matanya dan rahang tampak sangat mirip manusia.

Seperti dilansir The Sun, pengguna Twitter bahkan membandingkan gambar Yogi dengan aktor Hollywood terkenal seperti Nicholas Cage, Zach Galifianakis, Ed Sheeran dan Leonardo DiCaprio.

Beberapa menit kemudian setelah diposting, para netizen terkejut menyaksikan wajah anjing jantan itu. Banyak orang menduga foto Yogi diproduksi dengan program face swap, tapi Desjardins bersumpah itu asli.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI