Sukabumi Update

Gugup dan Takut, Pria Ini Coba Buka Pintu Darurat Pesawat Jelang Take Off

SUKABUMIUPDATE.com  - Sudah bukan rahasia lagi memang, jika banyak orang yang takut ketinggian serta terbang menggunakan pesawat. Belum lama ini publik kembali digegerkan dengan peristiwa seorang pria yang nekat mencoba buka pintu darurat pesawat.

Dilansir Suara.com dari laman Independent, Minggu (30/6/19), pria yang tidak disebutkan namanya ini diketahui berasal dari China. Turis pria ini merupakan penumpang pesawat Thai Lion Air SL940 dengan penerbangan dari Bangkok, Thailand menuju Wuhan, China.

Alhasil, pesawat terpaksa menunda jadwal penerbangan sampai lebih dari dua jam lamanya. Flight Radar 24 juga menyebutkan bahwa akhirnya pesawat baru kembali terbang pada pukul 20.47. Penumpang pria yang ketakutan ini kemudian dikawal polisi setempat untuk diamankan dan dimintai keterangan.

Hingga saat ini diketahui Thai Lion Air masih belum memberikan komentar lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Bukan kali pertama, beberapa waktu lalu ada seorang wanita asal Inggris yang tak sengaja membuka pintu darurat pesawat.

Benar saja, wanita ini mengira pintu darurat pesawat itu adalah pintu toilet. Akibatnya, jadwal penerbangan pesawat pada waktu itu ditunda sampai dengan delapan jam.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI