Sukabumi Update

Selebgram Terkenal Dibunuh Pacar, Foto Mayatnya Diunggah ke Instagram

SUKABUMIUPDATE.com -   Seorang influencer alias selebgram asal Utica, New York, Amerika Serikat, Bianca Devins (17), dibunuh kekasihnya sendiri, Brandon Andrew Clark (21).

Tak hanya membunuh, menurut Departemen Kepolisian Utica, sang pacar bahkan membagikan foto-foto mengenaskan mayat Bianca Devins di internet.

Diberitakan CNN International, tragedi tersebut terungkap setelah polisi menerima panggilan darurat 911 pada Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 07.20 waktu setempat.

Dari panggilan tersebut, polisi mendapat informasi bahwa seorang pria yang mencoba bunuh diri mengaku telah membunuh seorang wanita.

Begitu petugas tiba di lokasi, pria itu mulai menusuk lehernya dengan pisau, lalu berbaring di atas terpal di tanah.

Petugas pun melihat rambut cokelat yang membersit dari bawah terpal. Pelaku menyebutkan, rambut itu milik wanita yang telah ia celakai.

Setelah diidentifikasi, rupanya korban adalah selebritas untuk kalangan online gamers. Polisi mengatakan, terdapat luka menganga di lehernya.

Bianca dan Brandon berkenalan melalui Instagram sekitar dua bulan lalu hingga hubungan mereka makin akrab.

Pada Sabtu (13/7/2019), sepasang kekasih itu menonton sebuah konser di New York City. Saat dalam perjalanan pulang sekitar pukul 10 malam waktu setempat, kata polisi, keduanya bertengkar di mobil hingga kemudian berakhir dengan pembunuhan.

"Diyakini bahwa pelaku telah memotret dan membagikan foto-foto pembunuhan itu di platform Discord (aplikasi chat untuk gamers -red)," kata polisi, dikutip dari CNN International.

Sejumlah pengguna Discord yang melihat foto-foto sadis itu lalu melapor ka Departemen Kepolisian Utica.

Pelaku telah menjalani operasi darurat, dan polisi memperkirakan, nyawanya bisa diselamatkan. Begitu kondisinya pulih, ia akan menjalani penyelidikan dan dijatuhi hukuman.

Keluarga Bianca, yang baru saja lulus SMA dan hendak kuliah di Mohawk Valley Community College, dikabarkan menitip pesan terima kasih melalui polisi atas doa dari teman-temannya.

"Bianca, usia 17, adalah seorang seniman berbakat, seorang saudara perempuan yang penuh kasih, anak perempuan, dan sepupu, dan seorang gadis muda yang luar biasa, diambil dari kita terlalu cepat. Dia sekarang melihat kita dari atas, setelah bergabung dengan kucingnya, Belle, di surga. Senyum Bianca mencerahkan hidup kita. Dia akan selalu dikenang sebagai putri kita," bunyi pernyataan tersebut.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI