Sukabumi Update

Ingin Terangsang, Lelaki Ini Masukkan 47 Pipa Kecil ke Uretra!

SUKABUMIUPDATE.com -  Seorang lelaki berusia 69 tahun dari Tiongkok harus menjalani operasi pengangkatan 47 pipa plastik dari uretranya.

Melansir World of Buzz, pria itu memasukkan selang plastik sepanjang 6 cm melalui penis hingga masuk ke saluran kandung kemih.

Setelah tidak dapat mengeluarkannya lagi dan merasa kesulitan ketika buang air kecil, ia pergi ke rumah sakit dan langsung melakukan CT Scan.

Melihat hal tersebut, dokter terkejut dengan banyaknya benda asing berada di dalam tubuh sang pasien.

Pipa tersebut tidak dapat dikeluarkan melalui lubang uretra. Oleh karenanya, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap sang pria pada Selasa (22/10/2019).

Setelah 47 pipa plastik dikeluarkan, dokter memeriksanya dan memperhatikan bahwa ujung pipa memiliki jejak plastik yang terbakar.

Ini menunjukkan sang pria telah membakar ujung tabung untuk menghaluskan ujung-ujungnya agar lancar saat dimasukkan ke uretra.

Menurut keterangan sang lelaki, dia baru saja bercerai sehingga berusaha mencari rangsangan lain untuk membuat dirinya bergairah. Pilihannya pun jatuh pada pipa kecil tersebut.

Dokter kemudian memperingatkan untuk tidak lagi memasukkan benda asing ke dalam uretra karena dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, peradangan kandung kemih, dan bahkan gagal ginjal yang mengancam jiwa.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI