Sukabumi Update

Keasyikan Selfie, Mahasiswi Jatuh dari Tebing Setinggi 2 Ribu Meter

SUKABUMIUPDATE.com -  Seorang mahasiswi asal Cina bernama Deng menemui ajalnya dengan cara yang tragis. Ia terjatuh dari atas gunung di ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut lantaran keasyikan mengambil foto sendiri (selfie).

Suara.com mengutip dari World of Buzz, Selasa (12/11/2019), Deng berjalan di tepian tebing Hua Shan demi bisa mendapatkan pemandangan terbaik untuk selfie.

Setelah mengambil banyak foto, Deng mengunggahnya ke akun media sosial dan mengirimnya kepada teman-temannya.

Namun, hingga siang hari, teman-teman dan keluarga kehilangan kontak dengan Deng. Keluarga dan pihak kampus langsung menghubungi pengelola Hua Shan untuk melakukan pencarian.

Seusai dilakukan investigasi, keberadaan Deng berhasil diketahui melalui rekaman kamera pengawas yang berada di sekitar Hua Shan.

Dari rekaman tersebut, terlihat Deng berada di tepian tebing sembari selfie dan tergelincir lantaran tanah kondisi tanah yang tidak stabil.

Selain itu, pagar pembatas yang dibangun mengitari tebing Hua Shan juga kurang dari setengah tinggi orang dewasa sehingga tak mampu menahan tubuh Deng yang tergelincir.

Pihak keluarga menuntut pengelola agar bertanggungjawab penuh atas kematian gadis malang itu.

Namun, pihak pengelola menolaknya dan menyatakan bahwa Deng terjatuh dari tebing karena kehilangan keseimbangan saat mengambil selfie.

Meski demikian, pihak pengelola bersedia memberikan bantuan kemanusiaan sebesar 40.000 yuan kepada keluarga yang sedang berduka atas peristiwa tersebut.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI