Sukabumi Update

Canggih, Reporter Cantik Ini Sadar Diselingkuhi gara-gara Gelang Fitness

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang reporter cantik bernama Jane Slater mengungkapkan dirinya pernah jadi korban selingkuh oleh sang kekasih. Uniknya, semua itu terbongkar berkat gelang fitnes yang sudah mereka sinkronkan bersama.

Melansir Women's Health Mag, Jane mendapat hadiah gelang fitness dari pacarnya sebagai hadiah Natal dan tahun baru.

Seperti kebanyakan pasangan lain, mereka kemudian menyinkronkan gelang masing-masing dan saling berbagi motivasi untuk hidup sehat.

Siapa sangka jika helang yang seharusnya jadi sarana untuk saling memantau aktivitas bersama pasangan itu justru membongkar aksi curang kekasih Jane.

Suatu hari, gelang fitnes itu berubah menjadi petunjuk krusial. Pasalnya, Jane Slater mendapati detak jantung pacarnya tak stabil pada jam 4 pagi. Ya, jam 4 pagi.

Dari petunjuk itu, Jane Slater kemudian mendapati pacarnya tengah selingkuh. Tentu saja, dia benar-benar kesal sudah diselingkuhi. Melalui Twitter, Jane kemudian menceritakan kisahnya.

"Seorang mantan pacar pernah memberiku Fitbit untuk hadiah Natal. Saya menyukainya. Kami menyinkronkan, memotivasi satu sama lain," tulis Jane Slate.

"Aku tidak membencinya sampai aku memergoki ia melakukan aktivitas tak biasa pukul 4 pagi," lanjut Jane di akun Twitter miliknya.

Meskipun sangat kesal karena pacarnya selingkuh, sepertinya Jane tak bisa dongkol berlama-lama. Bagaimana tidak, sahabatnya malah menjadikan kisah ini sebagai bahan lelucon. Sang sahabat juga menyarankan Jane untuk mengambil sisi positif dari pengalaman ini.

 

Sumber : suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI