Sukabumi Update

Pria Ereksi 18 Jam Nonstop, Diagnosa Dokter Malah Bikin Syok

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria dilarikan dua kali ke rumah sakit dalam kurun 24 jam setelah mengalami 18 jam nonstop mengalami ereksi.

Melansir dari suara.com, seperti dilaporkan oleh Insider, dokter yang menangani kasus ini meyakini mariyuana menjadi penyebab si pria mengalami kondisi itu atau yang dinamakan priapismus.

Priapismus merupakan suatu kondisi yang disebabkan oleh genetik atau pengobatan. Kondisi ini memicu pasien mengalami ereksi yang sakit dan berkepanjangan.

Jika dibiarkan dan tidak ditangani secara baik-baik, kondisi tersebut bisa menyebabkan penis pasien mengalami kerusakan jaringan.

"Pasien mengakui memakai ganja sejak usia 16 dan 17 tahun. Selama itu, dia mengalami priapismus secara berulang dan berlangsung selama 4 jam. Namun, dia tidak pernah menjalani perawatan medis," tutur dokter.

Namun, urolog terkemuka dokter Jamin Brahmbhatt, mengatakan, meski ganja menyebabkan pembuluh darah mengembang, tidak ada penelitian yang mengaitkannya dengan priapismus.

Sementara, tim dokter yang merawat pria itu juga mengatakan bahwa ini akan menjadi kasus priapismus pertama yang dicatat disebabkan oleh gulma.

Sampai sekarang para dokter telah menyarankan pria itu untuk menjauhi ganja untuk sementara waktu untuk menghentikan ereksi yang tidak diinginkan. Pastinya, hal ini bisa merusak penisnya.

 

Sumber : suara.com

 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI