Sukabumi Update

Nyangkut 2 Tahun, Sepotong Lego Berjamur Berhasil Keluar dari Hidung Bocah

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah dua tahun terjebak di dalam hidung seorang bocah lelaki, sebuah balok Lego ini akhirnya berhasil keluar.

Dilansir dari New York Post, bocah Selandia Baru Sameer Anwar, memasukkan balok Lego kecil ke atas shnoz-nya pada tahun 2018. Ia pun langsung memberi tahukan orangtuanya.

"Suatu hari dia baru saja memberi tahu kami bahwa dia telah menyelipkan sepotong kecil Lego dan kemudian kami mencoba yang terbaik untuk mengeluarkannya tetapi tidak ada yang keluar," kata ayah Anwar, Mudassir Anwar.

"Saya melakukannya dengan sengaja," kata Anwar kepada pembawa acara TV lokal, sambil mengakui bahwa dia tidak mengantisipasi bahwa potongan itu akan bertahan di sana selama itu. "Saya takut dan terkejut."

Ayah Anwar dan istrinya meminta dokter setempat memeriksa hidung Sameer sesudahnya. Tetapi profesional medis tidak dapat menemukan potongan plastik hitam kecil itu.

Lego mungkin telah masuk ke sistem pencernaan Sameer, di mana ia akan diproses secara alami, saran dokter - atau, mungkin, mungkin tidak pernah tersangkut di hidungnya sama sekali.

Bocah yang berasal dari Dunedin di selatan negara itu, dengan senang hati melanjutkan hidupnya sejak itu, meskipun memiliki mainan kecil bersarang di tengkoraknya selama sebagian besar masa kecilnya.

"Sejak itu dia tidak pernah mengeluh atau apa pun," kata Anwar, menambahkan bahwa keluarganya tidak hanya pindah tetapi kebanyakan melupakan kejadian di tahun-tahun sebelumnya.

Lalu, bulan ini, saat mengendus cupcake, Sameer tiba-tiba merasakan sakit di hidungnya. Dia mengira dia telah menghirup remah-remah makanan - tapi, nyatanya, itu adalah potongan Lego.

"Jadi ibunya lalu membantunya membuang ingus lalu keluar benda yang hilang selama dua tahun terakhir ini," kata Anwar.

Berada di depan wajah anak laki-laki itu sepanjang waktu, itu telah mengembangkan lapisan baru. "Itu sangat mengejutkan, kau tahu? Dan ada sedikit jamur di atasnya," kata Anwar.

Sifat tahan banting Lego sangat ekstrim sehingga menjadi fokus studi ilmiah, termasuk yang menemukan bahwa mainan dapat bertahan di laut hingga 1.300 tahun dan lainnya di mana peneliti memakan kepala Lego untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk buang air besar. mereka keluar.

sumber: suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI