Sukabumi Update

Pangeran Philip Wafat, Apakah Pangeran Harry akan Pulang ke Inggris?

SUKABUMIUPDATE.com - Kerajaan Inggris menyampaikan berita duka pada Jumat 9 April 2021, bahwa The Duke of Edinburgh atau Pangeran Philip telah meninggal dunia. Lalu, bagaimana dengan sang cucu Pangeran Harry, yang pergi meninggalkan kerajaan bersama sang istri Meghan Markle, apakah ia akan kembali ke Inggris?

Pangeran Philip sempat dirawat karena kondisinya yang semakin memburuk akibat infeksi dan bedah jantung, hingga akhirnya menghembuskan nafas di kediamannya di Kastil Windsor pada usia 99 tahun. 

Baca Juga :

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry memilih meninggalkan kerajaan dan menetap di California, Amerika Serikat bersama sang istri Meghan Markle. 

photoPangeran Harry dan Istrinya Meghan Markle - (wsj.net)</span

Saat ini, kabar mengenai kematian Kakeknya telah sampai pada tempat tinggalnya di California, namun kemungkinan besar pangeran Harry akan melakukan perjalanan pulang seorang diri, sebab istrinya kini tengah mengandung anak kedua. 

Perselisihan keluarga yang terjadi antara Meghan Markle dan keluarga kerajaan  Inggris diakibatkan oleh adanya perilaku rasial. 

Meghan mengaku kerap kali mendapatkan tindakan tak adil dan juga perlakuan rasial dari salah satu anggota keluarga kerajaan. Hal ini disebutkan dalam wawancaranya pada Oprah Winfrey beberapa waktu yang lalu.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI