Sukabumi Update

Model Cantik Ini Mengaku Kencan dengan 50 Pria dalam Semalam

SUKABUMIUPDATE.com - Dunia maya dibuat heboh oleh sebuah sensasi yang dilakukan seorang model bernama Kazumi Squirts, belum lama ini. Ia mengaku telah melakukan kencan dengan 50 pria dalam satu malam.

Kazumi mengaku kencan dengan puluhan pria itu dilakukannya tanpa sengaja, melainkan berawal hanya ingin makan malam dengan teman priaznya.

Baca Juga :

Ia bercerita saat mereka sedang dalam perjalanan menuju sebuah restoran untuk makan malam, tiba-tiba saja teman kenacannya itu membahas soal pesta swinger, istilah bagi kelompok yang menganut hubungan terbuka.

Bisa juga dikatakan pesta seks. Para swinger biasanya membebaskan pasangannya untuk melakukan hubungan seks dengan siapa saja.

photoIlustrasi : Pesta swinger berawal di kencan makan malam - (Pixabay)</span

Karena penasaran dengan pesta tersebut, Kazumi meminta teman kencannya untuk pergi ke sana. Ia merasa bahwa pesta tersebut akan menyenangkan bagi mereka.

"Kami berada di mobil menuju restoran ketika dia mulai bercerita tentang pesta itu dan pacarnya yang sama gilanya denganku, secara seksual," kata Kazumi mengutip Suara.com yang melansir dari The Sun.

Baca Juga :

"Kedengarannya menyenangkan jadi aku bilang kita harus mengeceknya sebelum pergi makan. Ketika sampai di sana dan membuka pintu, kami melihat temannya dengan banyak pria telanjang," lanjutnya.

Sang model inipun memutuskan untuk ikut pesta. Kazumi mulai memilih pasangan sesuai keinginannya.  Ia mengaku mengencani setidaknya 50 pria di malam itu.

"Aku hanya akan melakukan sebanyak yang aku nyaman. Aku tidak memaksakan diri, tapi 50 (pria) adalah apa yang aku inginkan dan 50 adalah apa yang aku dapat," ungkapnya.

Sumber : Suara.com

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI