Sukabumi Update

Ridwan Kamil Tiba di Gedung Pakuan, Kumpul dengan Keluarga Inti

SUKABUMIUPDATE.com - Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya dan putri mereka tiba di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (3/6/2022). Emil tiba pukul 18.35 WIB usai menempuh perjalanan dari Swiss.

"Alhamdulillah, Kang Emil, Teh Lia (Atalia), dan Zara (anak kedua Ridwan Kamil), sudah berada di Tanah Air. Tadi mendarat sekitar jam 15.30 WIB," kata kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, di Gedung Pakuan, dikutip dari Antara via suara.com.

Setelah tiba di Gedung Pakuan, Emil yang berada di mobil langsung turun di bangunan sisi kiri dari ruangan utama Gedung Pakuan. Sejak Jumat sore, sejumlah keluarga maupun kerabat dari Emil dan istrinya, tampak mendatangi rumah dinas tersebut.

Erwin pun meminta kepada masyarakat agar untuk sementara waktu memberikan ruang privasi bagi Emil setelah adanya musibah kehilangan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hanyut di sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis, 26 Mei 2022.

"Saat ini sedang berkumpul bersama keluarga inti. Kami mohon maaf untuk sementara waktu, kami mohon diberikan ruang waktu, dan privasi buat Kang Emil dan Teh Lia untuk penguatan bersama keluarga inti," katanya.

Dalam waktu dekat, menurutnya, Emil bakal kembali beraktivitas seperti biasa sebagai Gubernur Jawa Barat. "Tapi untuk sementara ini kami mohon ruang waktu dan ruang privasi. Demikian terima kasih," katanya.

Adapun Emil selama sepekan terakhir berada di Swiss untuk mencari Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di sungai Aare. Dia pun pulang setelah pihaknya menyatakan bahwa Eril wafat akibat tenggelam.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI