Sukabumi Update

Petugas Kebersihan Gedung Pakuan Bandung Ungkap Kebiasaan Eril Setiap Pagi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggalkan banyak kenangan tak terkecuali bagi petugas kebersihan Gedung Pakuan Bandung.

Melansir dari Suara.com, Rommy (36), seorang petugas kebersihan di Gedung Pakuan, Kota Bandung merasa kehilangan atas wafatnya Eril. Sebab, Eril menjadi orang yang kerap menyapanya saat Ia bekerja di pagi hari.

Aa Eril, begitu sebutan Rommy untuk putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut. Kata dia, Eril sering menyapa apabila bertemu dengannya di halaman Gedung Pakuan.

Baca Juga :

"Saya lagi bersih-bersih dia suka lewat ke taman entah ke jalan yang ke belakang suka ketemu pagi aa (Eril), pas dilihat oh aa Eril, pagi, pagi aa," kata Rommy saat ditemui Suara.com di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/6/2022).

Ramahnya Eril kepada pegawai yang bertugas di Gedung Pakuan, Kota Bandung kini hanya bisa menjadi kenangan. Semua kenangan tentang Eril masih teringat oleh Rommy.

Rommy menyebut kalau Eril kerap mengumpulkan teman-temannya yang tergabung dalam Komunitas Jabar Bergerak Zillenial di sana. Alhasil Gedung Pakuan kerap ramai dengan anak-anak muda.

photoRommy (36), seorang petugas kebersihan di Gedung Pakuan, Kota Bandung merasa kehilangan atas wafatnya Eril - (Suara.com/Ria)</span

"Biasanya ramai di sini tuh ya hening sempat hening dan merasakan semua pegawai di sini kehilangan aa Eril," ujarnya.

Ia bersyukur kalau jasad Eril akhirnya bisa ditemukan setelah sempat dinyatakan hilang sejak 26 Mei 2022. Pria yang sudah bekerja di Gedung Pakuan sejak satu tahun lalu itu kemudian mendoakan yang terbaik untuk Eril dan keluarga yang ditinggalkan.

"Banyak kebaikannya, semoga aa Eril husnul khotimah semoga bapak Ridwan Kamil dan ibu Atalia diberikan keikhlasan dan ketabahan," tuturnya.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI