Sukabumi Update

2 Bobotoh Meninggal Pasca Laga Persib vs Persebaya, Salah Satunya Warga Bogor

SUKABUMIUPDATE.com - Salah seorang warga Bogor diduga menjadi salah satu korban meninggal dunia pasca pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, Jumat, 18 Juni 2022. 

Dari informasi yang dikutip dari Suara Jabar, disebutkan bahwa dua bobotoh meninggal dunia setelah sebelumnya korban berdesak-desakan di pintu depan gerbang U dan V, dan salah satu korban ialah warga Bogor.

Sedangkan satu korban lainnya disebutkan sebagai warga Cibaduyut. Korban dikabarkan telah dibawa ke RS Santika Asih, Kota Bandung.

Terkait warga Bogor yang diduga menjadi korban meninggal dunia, di salah satu tweet dari pengguna Twitter, ada akun yang menginformasikan bahwa satu dari korban merupakan anggota Viking Bogor.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun, korban meninggal dari keluarga besar viking bogor atas nama Sopiana Yusup, anggota TNT @Boysternzorq minta doa kepada seluruh rekan-rekan bobotoh untuk almarhum, semoga amal ibadah, iman Islamnya diterima Allah S.W.T," tulis akun @OfficialVBogor

Hingga berita ini diturunkan, pihak manajemen Persib dan aparat kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Rencananya pada pagi ini, pihak kepolisian akan gelar konferensi pers terkait insiden ini.

Kabar duka ini pun membuat tagar Bobotoh Berduka menjadi trending topic di laman Twitter. Sejumlah ucapan duka dituliskan sejumlah akun.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI