Sukabumi Update

KA Siliwangi dari Sukabumi Tabrak Pria di Cibeber, Bagian Tubuhnya Terpotong

SUKABUMIUPDATE.com - Perjalanan KA Siliwangi (Sukabumi-Cipatat) harus terhenti di kawasan Cibeber Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada Kamis 7 Juli 2022. Kereta menabrak seorang pria hingga tewas.

Humas PT KAI Daops 2, Kuswardoyo membenarkan kejadian ini. "Sekitar pukul 12.55 WIB di  petak jalan antar stasiun Cibeber dan Cianjur, KA Siliwangi telah tertemper orang  di KM 84+4," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, lewat pesan singkat.

Akibat kejadian ini lanjut Kuswardoyo, perjalanan KA harus berhenti dulu untuk memastikan sarana dalam keadaan aman. Setelah dinyatakan aman maka perjalanan baru dapat dilanjutkan kembali.

"Saya belum tahu apakah itu bunuh diri atau bukan," pungkasnya.

Baca Juga :

Salah seorang penumpang yang berangkat dari Stasiun Kota Sukabumi menceritakan bahwa akibat kejadian tersebut KA Siliwangi berhenti untuk beberapa saat. "Tadi penumpang ada yang turun setelah kereta tiba-tiba berhenti. Pas dicek ada yang ketabrak," jelas Resti, yang menyebut perjalanan KA Siliwangi yang ditumpanginya dilanjutkan kembali ke Cianjur dan Cipatat setelah berhenti untuk proses evakuasi tubuh pria tertabrak kereta.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI