Sukabumi Update

Dari PJU Hingga Irigasi, Catatan Reses Jaenudin di Desa Cimahi Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai aspirasi, masukan hingga keluhan disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin di Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 17 Juli 2022. 

Dalam kegiatan tersebut, Jaenudin yang merupakan ketua fraksi DPIP Jabar memaparkan tentang mekanisme usulan atau ajuan bantuan kebutuhan masyarakat ke Pemprov Jabar.

Baca Juga :

Sementara itu, Kades Cimahi Wowon berterimakasih kepada Jaenudin yang telah hadir dan bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi. Dia berharap apa yang disampaikan oleh masyarakat dapat direspons baik seperti yang diharapkan masyarakat. 

Melalui DPRD, Wowon berharap adanya bantuan dari Pemprov Jabar untuk pelatihan pemberdayaan perempuan di IKM, pelatihan petani ikan, pelatihan peternakan serta ingin adanya sarana lapang futsal. “Serta Penerangan Jalan Umum (PJU),” ujar Wowon.

Selain itu, seorang perwakilan masyarakat juga mengusulkan bantuan lebih kepada sarana prasarana penunjang pertanian, seperti diantaranya kebutuhan perbaikan Daerah Irigasi (DI) Cibungaok yang merupakan saluran pengairan Kutasirna-Cimahi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI