Sukabumi Update

Seorang Ibu Meninggal saat Lomba Balap Karung di Kampung Gunung Bubut

SUKABUMIUPDATE.com - Peserta lomba 17 Agustus kategori balap karung berinisial RI (29 tahun) mengalami kecelakaan saat mengikuti lomba di Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dari informasi yang dikutip dari suara.com, perempuan itu terjatuh saat mengikuti balap karung. Korban kemudian meninggal. “Kejadiannya sekira pukul 11.00 WIB, korban terjatuh saat itu mengikuti lomba balap karung,” kata Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono.

Dalam sebuah rekaman video amatir berdurasi 17 detik, terlihat korban sempat unggul satu putaran. Korban kemudian tersungkur dengan posisi kepala lebih dahulu. Tetangga terdekat lalu melarikan korban yang pingsan ke Klinik Kayla tak jauh dari lokasi kejadian.

“Sesampainya di klinik, tenaga medis melakukan pemeriksaan dan korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ujar Hartono.

Menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit hipertensi dan baru melahirkan dua bulan ke belakang. “Korban telah dimakamkan tak jauh dari rumahnya," kata Hartono. "Keluarga dan suami menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” lanjutnya.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI