Sukabumi Update

DPRD Jabar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Jaenudin: Bawa Pesan Positif Persatuan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di aula Resto King Raos, Jalan Lingkar Selatan, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis 25 Agustus 2022.

Hadir di acara tersebut, Kepala Desa Cibatu Sendi Athar Maulana yang menyambut baik sosialisasi empat pilar. Menurut dia, empat pilar kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, begitu penting untuk dipahami.

Baca Juga :

“Sangat penting sekali, saya mengucapkan Terima kasih kepada anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin atas terselenggaranya acara ini,” ujar Sendi.

Sementara itu, Muhammad Jaenudin mengingatkan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terutama mendekati tahun politik 2024. 

“Kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan dan pesan positif ini penting sekali disampaikan ke masyarakat, sebab nuansa pesta demokrasi untuk pemilu 2024 semakin terasa di tengah masyarakat. Diaspora perbedaan pilihan akan memicu tensi jalinan hubungan antara satu sama lain,“ ujar ketua fraksi PDIP DPRD Jabar ini. 

Dia menyatakan jangan sampai karena perbedaan pilihan menjadikan keretakan  hubungan baik di tengah masyarakat. “Kita harus mampu membawa pesan positif ke masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI