Sukabumi Update

Kakek Coba Bakar SPBU, Polisi: Pelaku Sulit Diajak Komunikasi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang kakek berinisial WO (68) yang diduga mencoba membakar SPBU di Cirebon, Jawa Barat pada Kamis, 8 September 2022.

Kakek tersebut kini tengah diperiksa oleh Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Melansir antara dari suara.com, menurut keterangan polisi, pelaku pembakaran SPBU di Cirebon itu diduga mengalami gangguan kejiwaan.

"Dari keterangan yang kami terima, bahwa pelaku ini diduga mengalami gangguan kejiwaan," kata Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera, Jumat (9/9/2022).

Perida mengatakan dari keterangan saksi yaitu tetangga pelaku, sehari-hari yang bersangkutan memang mengalami gangguan kejiwaan, dan itu berlangsung sudah cukup lama.

Baca Juga :

Meskipun sudah ada keterangan saksi, lanjut Perida, pihaknya akan memanggil psikiater untuk memeriksa, apakah yang bersangkutan memang mengalami gangguan kejiwaan atau tidak.

"Kami akan memanggil psikiater untuk memeriksa, agar lebih meyakinkan secara ilmiah," katanya.

photoKakek berusia 68 tahun ditangkap karena berusaha membakar SPBU, di Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Kamis 8 September 2022 - (tangkapan layar cctv)</span

Perida menambahkan saat dimintai keterangan, pelaku percobaan pembakar sepeda motor yang sedang mengisi BBM di SPBU itu memang tidak menyambung.

Bahkan, yang bersangkutan saat diinterogasi oleh petugas sempat kambuh, sehingga pihaknya tidak dapat menerima informasi yang jelas.

Untuk itu, kata Perida, motif percobaan pembakaran SPBU oleh WO (68) belum diketahui secara pasti, karena yang bersangkutan sulit diajak komunikasi.

"Kami masih belum mengetahui motif pelaku mencoba membakar sepeda motor yang sedang mengisi BBM," katanya.

Baca Juga :

 

SUMBER: SUARA.COM (ANTARA)

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI