Sukabumi Update

Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menyentuh

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah tangga Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika atau biasa disapa Ambu Anne tengah diujung tanduk. Kabar keretakan rumah tangga keduanya mengejutkan publik khususnya warga Purwakarta.

Mengutip dari Purwasuka (Portal Suara.com), di tengah kabar kurang sedap yang mendera rumah tangganya, Dedi Mulyadi mengungkapkan pesan yang menyayat hati. Pesan itu ditulisnya di akun Instagram pribadinya @dedimulyadi71.

Dedi Mulyadi mengunggah sebuah video dirinya dalam sebuah momen yang menggambarkan tentang makna pentingnya kesabaran dalam menghadapi ujian.

Baca Juga :

Selain itu, dia juga memposting tayangan yang menampilkan kebersamaan dengan putri bungsunya dari Anne Ratna Mustika, Hyang Sukma Ayu.

Dalam video tersebut, Dedi Mulyadi tengah mengikuti lomba panjat pinang dalam rangka Hari Kemerdekaan RI. Berada di posisi paling bawah, sang anggota DPR RI tersebut terlihat diinjak-injak oleh peserta lainnya.

Tayangan tersebut kemudian dilanjutkan dengan video berikutnya yang menampilkan momen kedekatan Dedi Mulyadi dengan sang anak, Hyang Sukma Ayu.

photoTangkapan layar unggahan akun Instagram Dedi Mulyadi - (Instagram/@dedimulyadi71)</span

Dalam captionnya, Dedi Mulyadi menuliskan tentang pentingnya sikap tegar dalam menghadapi setiap ujian.

"Bersama putri cantikku Hyang Sukma Ayu, hidup terasa ringan untuk tetap bertahan," tulis Dedi Mulyadi mengutip dari Jabarnews.com.

"Meski sakit, aku akan bertahan," tambahnya.

Pasca gugatan cerai yang dilayangkan istrinya Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Beberapa postingan Dedi Mulyadi di media sosialnya beberapa waktu terakhir kerap menggambarkan ungkapan curahan hatinya.

Baca Juga :

SUMBER: PURWASUKA (Portal SUARA.COM)

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI