Sukabumi Update

Ditangkap, Pelaku Penusukan Anak Perempuan 12 Tahun

SUKABUMIUPDATE.com - Rizaldi Nugraha Gumilar alias R N G alias Ical (22 tahun), pelaku penusukan anak perempuan berusia 12 tahun di Kota Cimahi, berhasil ditangkap Polisi. Kabar penangkapan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.

"Iya benar (ditangkap)," kata Ibrahim kepada sukabumiupdate.com lewat pesan WhatsApp, Minggu malam (23/10/2022).

Ibrahim mengatakan pelaku ditangkap oleh tim gabungan Polda Jabar dan Polres Cimahi pada Minggu sore, bertepatan dengan polisi merilis foto dan identitas dari pelaku. “Sore tadi (ditangkap) oleh tim gabungan,” kata dia.

Meski begitu, Ibrahim belum merinci terkait penangkapan tersebut, termasuk lokasi penangkapan. Yang pasti, kata Ibrahim, pihaknya bersama Polres Cimahi akan menggelar konferensi pers soa penangkapan pelaku pada Senin, 24 Oktober 2022.

Sebelumnya, polisi telah merilis identitas pelaku penusukan bocah perempuan berinisial PS yang tak lain adalah Rizaldi Nugraha Gumilar alias R N G alias Ical (22 tahun). Pelaku sempat masuk daftar pencarian orang (DPO).

Penusukan tersebut dialami PS pada Rabu, 19 Oktober 2022. Ketika itu korban sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah bersama seorang temannya usai mengaji.

Identitas pelaku diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan saksi serta data penyelidikan yang dilakukan polisi. "Saksi telah diperiksa kurang lebih 14 orang dan kita sudah memeriksa beberapa data-data yang terkait dengan kejadian tersebut," kata Ibrahim, Minggu sore.

Sebelum ditangkap, identitas pelaku disebar ke publik guna membantu penangkapan.

Adapun identitasnya yakni Rizaldi Nugraha Gumilar alias R N G alias Ical, kelahiran Bandung, 22 Maret 2000 beralamat di Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Ciri-ciri fisiknya tinggi 160 sentimeter, rambut pendek ikal, perawakan kurus, dan kedua lengan bertato batik.

Detik-detik PS menjadi korban penusukan sosok misterius terbongkar melalui kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Saat itu, PS yang baru pulang mengaji, tiba-tiba saja ditusuk orang tak dikenal dari arah belakang menggunakan senjata tajam.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI