Sukabumi Update

Kecelakaan di Jalur Puncak, Truk Terguling Minibus Hancur di Ciloto

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur puncak Jalan Raya Bogor, tepatnya di Ciloto Bumi Akik Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (1/11/2022). Cukup mengerikan, kecelakaan tersebut menyebabkan dua mobil rusak parah dan rekaman video pasca kejadian beredar.


Dilansir Suarabogor.id Dalam video amatir berdurasi 11 detik, terlihat sejumlah kendaraan rusak parah. Mobil ada truk warna kuning Z 8577 WS dalam kondisi terbalik dan rusak parah, serta sebuah minibus warna silver hancur. 


Salah satu yang membagikan video kecelakaan ini adalah akun instagram @net2netnews. Dalam video terlihat banyak orang berusaha para korban dari kecelakaan tersebut, ada seorang pria berpakaian hitam yang terbujur di pinggir jalan, yang disebut oleh perekam video seorang pemotor.


"Laka kang ,Ciloto yeuh ,titik kenal Bumi Aki , Pemotor eta pendarahan dikepalana , belum tau MD atau tidak na" tulis kang Dafit di whatsapp Net2netnews ,sore ini  1/11 pukul 16.50.WIB. Kronologi belum monitor,  tutup kang dafit singkat. 


Hingga berita ini diterbitkan Suarabogor.id masih menunggu data laporan kecelakaan dari Polres Bogor maupun Polres Cianjur.


#SHOWRELATEBERITA


Sumber: Suara.com 


Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI