Sukabumi Update

Tiga Orang Tewas, Kata Polisi Soal Mobil Tertabrak Kereta Api di Jalan Leuwidahu

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Suzuki Swift dengan nomor polisi Z 1315 HF tertabrak Kereta Api Serayu di perlintasan kereta api yang tak ada penjagaan petugas di Jalan Leuwidahu, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (13/11/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Mengutip suara.com, insiden itu mengakibatkan tiga orang tewas. Satu orang meninggal di tempat, sedangkan dua lainnya meninggal saat mendapatkan perawatan medis di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Dari keterangan polisi, korban yang meninggal saat mendapatkan perawatan di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya adalah Alif Mutaqin (19 tahun) dan Mulaqi Robi (19 tahun).

“Rizky Rahmatulloh (19 tahun) meninggal di lokasi kejadian,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Ipan Faisal.

Sementara seorang lagi, Aslam Hidayatullah kondisinya kritis dan masih mendapat perawatan di RSUD dr Soekardjo.“Korban tewas sudah dibawa oleh pihak keluarga dan segera dimakamkan,” tuturnya.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, mobil terseret sekira 40 meter ke arah timur. Bagian kiri mobil rusak parah karena terhantam lokomotif.

Saat itu mobil dari arah Indihiang hendak menyeberangi perlintasan kereta api yang tidak ada penjagaan petugas. “Saat bersamaan datang Kereta Api Serayu dari arah Bandung menuju Stasiun Tasikmalaya.”

“Karena tak ada penjagaan pada dini hari, diduga pengendara tak mengetahui bakal ada yang melintas,” ucap Ipda Ipan Faisal.

Sumber: Suara.com

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI