Sukabumi Update

Korbinmas Polri dan FKDB Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Korbinmas Baharkam Polri bersama FKDB menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. | Foto: FKDB

SUKABUMIUPDATE.com - Korp Pembinaan Masyarakat (Korbinmas) Baharkam Polri bersama-sama Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Korbinmas Baharkam Polri yang diwakili oleh AKBP Sofyan Budiono selaku Kasibinorsosmas Subditbinpolmas Ditbintibmas didampingi Pengurus FKDB menyerahkan bantuan berbentuk sembako berupa 1,5 ton beras tersebut ke posko Polres Cianjur dan diterima oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa.

“Kami dari Baharkam Polri bersama Polres Cianjur, beserta Mitra Polri Kami dari FKDB, secara khusus mendatangi Polres Cianjur. Kami merasa terpanggil dan ingin memberikan sebagian dari rezeki kami untuk saudara-saudara kami yang tertimpa musibah,” ucap AKBP Sofyan, Kamis, 8 Desember 2022.

Baca Juga: Ayep Zaki Bersama FKDB Salurkan Bantuan Melalui Posko NasDem Peduli

Di tempat terpisah, pendiri FKDB Ayep Zaki menuturkan bahwa kerja sama FKDB dan Polri ini merupakan bentuk aktualisasi MoU Polri dengan FKDB demi mewujudkan ketahanan pangan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri-FKDB guna membantu saudara kita yang terkena musibah. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Cianjur yang terdampak Gempa Bumi ini. Polri-FKDB Peduli Gempa Cianjur," kata Ayep Zaki.

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT