Sukabumi Update

Tertabrak Mobilnya Sendiri, Tragis! Perempuan 53 tahun di Bekasi Meninggal

Mobil menabrak pemiliknya sendiri hingga meninggal dunia di Bekasi Jawa Barat. | Foto: iNews TV

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa tragis terjadi di Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Seorang perempuan berinisial S (53 tahun) meninggal dunia akibat luka parah, tertabrak mobilnya sendiri.

Melansir program berita televisi iNews, Selasa (13/12/2022) kecelakaan itu terjadi di dekat rumah korban wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Senin 12 Desember 2022 sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban tertabrak dua kali oleh mobil warna putih miliknya sendiri. Menurut saksi, saat itu S meminta tolong tetangganya untuk memindahkan mobil tersebut.

Baca Juga: Rem Ternyata Berfungsi, Ramp Check Kecelakaan Maut Xpander di Sukabumi

Mobil dipindahkan untuk memudahkan proses bongkar tenda hajatan. Saksi mata menyebut korban saat itu membantu mengarahkan kendaraannya dari depan.

Ban mobil sempat terperosok di selokan. Saat digas, mobil tak terkendali, menabrak korban hingga dua kali. Korban juga terlindas dibawah mobil, yang kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kayaknya tetangga yang dimintai tolong, kurang bisa pakai mobil matic. Biasa manual,” jelas Rosam, saksi mata dilansir dari iNews TV.

Baca Juga: Pengendara R15 Tewas, Kronologi Kecelakaan Maut di Dekat Tol Bocimi Cigombong

Rekaman proses evakuasi korban dari bawah mobil sempat kemudian viral di media sosial. Terlihat warga harus membongkar pagar rumah di dekat lokasi dan merusak mobil tersebut untuk mengevakuasi korban.

Polisi juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Minibus putih milik korban juga dibawa oleh petugas kepolisian dengan mobil derek.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT