Sukabumi Update

Yayasan Erick Thohir Gelar Trauma Healing bagi Anak Korban Gempa Cianjur

Yayasan Erick Thohir melalui E-Troopers Action Sukabumi Raya-Cianjur mengadakan trauma healing untuk anak-anak korban Gempa Cianjur pada Kamis, 29 Desember 2022. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bertema "CIANJUR BANGKIT", yayasan Erick Thohir melalui E-Troopers Action Sukabumi Raya-Cianjur mengadakan kegiatan sosial trauma healing untuk anak-anak korban bencana Gempa Cianjur pada Kamis, 29 Desember 2022.

Kali ini E-Troopers Action Sukabumi Raya-Cianjur mengadakan kegiatan sosial trauma healing di Kampung Cibinong RT 04/01 Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Jumlah warga Kampung Cibinong yang terdampak gempa sebanyak 1.500 jiwa dengan korban meninggal dua orang.

Baca Juga: Masa Tanggap Darurat Berakhir, Korban Jiwa Gempa Cianjur Versi Pemkab 635 Orang

Kegiatan trauma healing tersebut diikuti kurang lebih 100 anak-anak usia 4 sampai 6 tahun. Dalam acara yang digelar di tenda pengungsian itu anak-anak terlihat begitu antusias. Tak hanya bermain, anak-anak juga menggelar doa bersama untuk para korban bencana Gempa Cianjur.

Kordinator tim relawan E-Troopers Action Sukabumi Raya-Cianjur memberikan keterangan, "program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bapak Erick Thohir kepada warga Kabupaten Cianjur khususnya anak-anak yang terdampak pascagempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu."

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT