Sukabumi Update

Mata Air Muncul di Dekat Makam Eril, Ridwan Kamil: Masya Allah Alhamdulillah

Ridwan Kamil mengabarkan sebuah mata air muncul di dekat makam Eril. |Foto: Instagram@ridwankamil.

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah video mata air yang muncul di dekat makam anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Ridwan Kamil merasa terharu dengan munculnya mata air di dekat makam Eril. 

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram @ridwankamil, Sabtu (7/1/2023), nampak air jernih mengalir deras dari sela-sela bebatuan.

"DITEMUKAN MATA AIR, Di dekat makam ananda Eril. Masya Allah. Alhamdulillah," ungkap pria yang akrab disapa Kang Emil.

Baca Juga: Pesona Pantai Taman Pandan Ciracap Sukabumi, Hamparan Rumput di Bibir Laut

Dalam video itu diperlihatkan juga pemandangan yang begitu asri disekitar makam Eril, di komplek Islamic Center Baitul Ridwan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Dia menyatakan ada begitu banyak cerita baik yang menemani Eril. "Begitu rupa cerita-cerita baik yang membersamaimu saat dulu maupun sekarang. (Alfatihah)," ujarnya.

Tangkapan layar dari postingan Instagram Ridwan Kamil mengenai mata air dekat makam Eril.| Foto: IstimewaTangkapan layar dari postingan Instagram Ridwan Kamil mengenai mata air dekat makam Eril.| Foto: Istimewa

Dilansir dari suara.com, Ridwan Kamil berharap, dengan munculnya mata air ini bisa membawa kebaikan buat orang-orang sekitar. Sama halnya seperti yang dilakukan Emil semasa hidup. "Insya Allah air ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sekitar. Baik irigasi ataupun air minum warga," ungkapnya.

Dia akhir caption postingannya itu, suami dari Atalia Praratya mengucapkan selamat berakhir pekan untuk semua yang sedang mencari bahagia.

Baca Juga: Ramalan Jayabaya "Semat Ireng Anak-anak Sapi" Nyata! Cornellis Mendarat di Sunda Kelapa

Tak butuh lama, postingan Kang Emil dipenuhi oleh doa netizen serta para publik figur diantaranya Armand Maulana

"Al Fatihah,"tulis akun instagram armandmaulana04.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT