Sukabumi Update

Motor 2 Hari di Pinggir Jalan, Warga Gekbrong: Ngakunya dari Cibadak Sukabumi

Motor bebek ditinggalkan di pinggir jalan Gekbrong Kabupaten Cianjur Jabar (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit motor bebek ditemukan warga Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur terparkir di pinggir jalan. Motor dengan plat nomor Kabupaten Sukabumi itu sudah 2 hari dibiarkan di pinggir jalan dengan kunci menggantung di stang, dan beberapa barang bawaan seperti pisang dan sayuran.

Kekinian motor bebek yamaha tersebut disimpan di rumah ketua RW setempat, Kampung Cipadang (Ayam Pelung) RT01/RW04 Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur.

Warga setempat memberikan informasi ini melalui media sosial, termasuk ke admin sukabumiupdate.com, pada Senin (27/2/2023).

Baca Juga: Pemotor Lewat Sini! Jembatan Cikereteg Longsor, Jalan Nasional Sukabumi Bogor Ditutup

“Min tolong bantu up in,siapa tau ada yg kehilangan motor siapa tau ada yg punya nya .. posisi motor d rumah saya udh 2harii,” tulis akun facebook Nonn Vika.

Menurutnya, orang yang meninggalkan motor tersebut terlihat seperti kebingungan. Berawal dari orang yang bawa motor bertanya kepada warga di sana lokasi masjid dengan alasan mau salat.

“Awalnya nanyain mesjid mau solat,tapi org nya ngilang sampe skrg gak ada ngambil ini mtor .. pas sblum kemesjid ngakunya org Cibadak posisi motor d taro d pinggir jalan dengan keadaan kuncinya nempell,” sambung akun Nonn Vika.

Baca Juga: Persib dan Persija Gagal Raih 3 Angka di Pekan ke-27, PSM Makassar Full Senyum

Selain kunci masih nempel di stang motor, warga juga menemukan sejumlah barang bawaan yang masih ada di motor tersebut, seperti pisang dan barang lainnya di dalam kantong plastik.

Menurut akun Nonn Vika, orang yang membawa motor mengaku dari Cibadak Sukabumi. Namun setelah ditunggu, orang itu tak juga kembali untuk mengambil motor tersebut.

“Trus kmrin d amanin Sma bapa saya soalnya takut ada yg nyuriii. Sekarang ada di rumah pak RW. Plat nomornya F 2538 UE, tadi tadi cek di aplikasi samsat, nomor ini nggak terdaftar,” tegasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT