Sukabumi Update

Kecelakaan di Gekbrong Cianjur! Tronton Wing Box Seruduk Rumah, 2 Truk Hancur

Kecelakaan beruntun di Gekbrong Cianjur, Selasa (28/2/2023) (Sumber: (akun IG Yudaaryana)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di turunan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Selasa (28/2/2023). Truk Tronton wing box terlibat kecelakaan dengan dua truk sebelum akhirnya menyeruduk bangunan rumah dan warung nasi di pinggir jalan.

Netizen yang melintas sekitar pukul 10.46 WIB, melaporkan kecelakaan yang melibatkan banyak kendaraan di jalan nasional Sukabumi Cianjur, tepatnya turunan panjang Gekbrong.

Dari rekaman video yang dikirim netizen tersebut, terlihat dua kendaraan dalam kondisi rusak berada di sebelah kanan jalan (dari arah Sukabumi). Sementara di sebelah kiri jalan tronton wing box warna putih menabrak bangunan, rumah sekaligus warung nasi.

Baca Juga: Sosialisasi KIE, BPBD Minta Santri di Sukabumi Jadi Pelopor Penanganan Bencana

“Diduga rem blong, menabrak satu rumah. Untuk pengguna jalan di mohon berhati-hati saat berkendara,” ucap akun medsos Yudaaryana kepada sukabumiupdate.com.

Dalam rekaman video terlihat sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut dalam kondisi rusak berat. Truk engkel warna kuning pengangkut pasir rusak di bagian kabin depan, truk engkel boks juga warna kuning rusak parah di kabin depan dan belakang.

Bangunan yang diseruduk wing box terlihat hancur, khususnya bagian depan. Dari reruntuhan bangunan terlihat tulisan masakan padang fitri minang.

Baca Juga: 38.723 Jemaah, Kuota Haji Provinsi Jawa Barat Paling Banyak di Indonesia

Juga terlihat sejumlah warga masih berada di bagian depan truk tronton wing box yang hancur menabrak bangunan.

Redaksi sukabumiupdate.com masih berusaha mencari informasi dampak dan kronologi kecelakaan ini dari pihak kepolisian Polres Cianjur.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT