Sukabumi Update

Sempat Dinyatakan Hilang, Kronologi Penemuan 2 Mayat Wanita Dicor di Bekasi

Ilustrasi. Dua wanita ditemukan tewas dan mayatnya dicor didalam rumah di wilayah Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Sumber : pixabay)

SUKABUMIUPDATE.com - 2 wanita ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah rumah di wilayah Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Selasa (28/2/2023). Mereka merupakan korban pembunuhan dan mayat 2 wanita itu ditemukan dalam kondisi dicor.

Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga berhasil menemukan pria yang terluka dan bersimbah darah. Belakangan pria yang ternyata adalah pelaku pembunuhan itu dilaporkan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, usai berusaha bunuh diri.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan bahwa pria berinisial P tersebut ditemukan dengan kondisi tangan yang tersayat. Namun, nyawa P tak bisa diselamatkan saat dibawa warga ke rumah sakit.

Baca Juga: Kisah Guling Munding dan Anak Baju Merah di Jalur Menuju Geopark Ciletuh Sukabumi

Pihaknya kepolisian sendiri telah menggali coran yang berada di TKP. Hasilnya, dua jasad wanita yang dilaporkan hilang itu ditemukan bertumpuk di dalam coran.

Sementara itu, secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, pihaknya akan melakukan olah TKP dengan melibatkan sejumlah pihak dari lintas profesi untuk bisa mengusut secara tuntas kasus tersebut.

Garis polisi sendiri sudah dipasang membentang di rumah yang menjadi TKP penemuan mayat dua wanita itu.

Baca Juga: 7 Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Datangkan Jodoh Hingga Kesayangan Nyi Roro Kidul

Kronologi penemuan dua wanita tewas dicor

Penemuan dua mayat wanita tersebut berawal saat rumah tersebut digeledah. Sebelumnya, suami dari salah satu korban sempat melaporkan istrinya yang hilang.

Sang suami pun mencurigai rrumah tersebut karena melihat sepeda motor istrinya terparkir di sana. Ia kemudian melapor polisi yang langsung mendatangi rumah tersebut dan melakukan penggeledahan.

Begitu tiba di lokasi kejadian, polisi menemukan dua jasad wanita yang berada di bawah tangga. Kondisi kedua jasad tersebut sudah ditutup dengan cor-coran semen yang masih basah.

Baca Juga: Pemotor Lewat Sini! Jembatan Cikereteg Longsor, Jalan Nasional Sukabumi Bogor Ditutup

Hingga kini, polisi masih belum bisa memberikan rincian yang lebih jelas terkait dengan kondisi korban, khususnya apakah ada bekas luka di bagian tubuh ataukah tidak.

Selain itu, polisi juga menemukan sosok lelaki berinsial P di lokasi kejadian perkara dalam kondisi tergeletak, dengan tangan yang sudah tersayat dan berdarah-darah. P diduga merupakan pelaku pembunuhan.

Sosok P itu diduga melakukan bunuh diri setelah menghabisi nyawa kedua korbannya.

Suara.com/Syifa Khoerunnisa

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT