Sukabumi Update

Konten Bunuh Diri Berujung Maut, Nasib Nahas Perempuan di Bogor

Ilustrasi. Seorang perempuan asal Bogor, Jawa Barat tewas usai membuat konten bunuh diri. (Sumber : pixabay)

SUKABUMIUPDATE.com - Kejadian nahas dialami seorang perempuan asal Bogor, Jawa Barat. Dari informasi yang diterima, sebelum tewas, wanita itu diduga membuat konten bunuh diri dengan berpura-pura gantung diri.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah kontrakan yang dihuni korban, di Kampung Warnasari Desa Cibeber I, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Korban yang merupakan warga Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor tewas karena lehernya terjerat kain.

Baca Juga: Korban Hipnotis, Tukang Siomay di Cianjur Tinggalkan Dagangan Demi Antar Pelaku ke Sukabumi

“Kronologinya dia [korban] mau bikin konten seolah-olah mau bunuh diri dengan melilitkan menggunakan sarung ke pintu memakai kursi, tapi terpeleset dan kepalanya sudah masuk ikatan kain sarung,” ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis 2 Januari 2023.

Kapolsek mengatakan saat kejadian korban sempat melakukan video call ke temannya, dan ketika terpeleset tetangga kontrakannya sempat melakukan pertolongan pertama tapi sudah meninggal dunia.

“Kalau aksinya dilakukan sendiri pada Rabu malam pukul 21.30 di sebuah kontrakannya, dan korban bekerja sebagai pelayan cafe,” katanya.

Baca Juga: 36 Bakal Calon DPD Jabar Tidak Lolos Verifikasi Faktual

Pihaknya juga langsung membawa korban gantung diri itu ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan autopsi dan menghubungi keluarganya.

“Korban mengontrak dan asalnya dari wilayah Ciampea tepatnya di Desa Cibadak, bahkan keluarganya juga membuat surat pernyataan atas kejadian yang menimpa anaknya, karena tidak ada luka di sekujur tubuhnya dan murni musibah,” kata dia.

Kepala Desa Ciampea Lia Muliya mengatakan warga yang meninggal di Leuwiliang itu merupakan warganya. “Ia benar, sekarang sudah dimakamkan gak tahu kalau penyebab meninggal karena dia ngontrak di Leuwiliang,” katanya.

Sumber: Suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT