Sukabumi Update

Kabarkan Dirinya Pasti Kuat, Kondisi Wanita Diduga Dianiaya Oknum Polisi Sukabumi

(Foto Ilustrasi) SHM (25 tahun) mengabarkan kondisi terkini setelah diduga dianiaya mantan pacarnya yakni oknum polisi anggota Polres Sukabumi Kota. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wanita Bandung berinisial SHM (25 tahun) mengabarkan kondisi terkini setelah diduga dianiaya mantan pacarnya yakni oknum polisi anggota Polres Sukabumi Kota. SHM menyatakan saat ini dirinya sudah lebih baik.

Hal itu disampaikan SHM lewat unggahan story Instagram di akun pribadinya pada Selasa pagi (7/3/2023). Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya, termasuk akun @aridanuraini yang memviralkan kasus ini.

"Alhamdulillah untuk saat ini kondisi saya sudah agak membaik. Terimakasih banyak support dan doanya untuk teman-teman semua. Maaf blm bisa balas satu persatu dm teman2 semua. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Insya Allah saya kuat dan pasti kuat. Aamiin. I love u guys," tulis SHM.

Baca Juga: Ditangani Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Kota Soal Anggotanya Diduga Aniaya Mantan Pacar

Sebelumnya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin angkat suara soal kasus oknum polisi diduga melakukan penganiayaan terhadap SHM (25 tahun). Zainal membenarkan oknum polisi tersebut adalah anggotanya yang berinisial MF.

Dalam keterangannya kepada sukabumiupdate.com, Senin, 6 Maret 2023, Zainal menyebut dugaan penganiayaan terjadi di salah satu hotel di Bandung. Korban diduga sebagai mantan pacar oknum polisi itu. Namun, Zainal belum menjelaskan kronologi dugaan penganiayaan ini.

"Memang betul MF ini merupakan anggota Polres Sukabumi Kota dan saat ini yang bersangkutan tengah menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Jabar karena memang lokasi kejadiannya pun berada di luar wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," kata Zainal lewat Humas Polres Sukabumi Kota.

"Terkait hal ini, kami dari Polres Sukabumi Kota menunggu hasil pemeriksaan awal yang dilakukan Bid Propam Polda Jabar terhadap anggota tersebut," tambah dia.

Kabar dugaan kekerasan ini awalnya ramai di media sosial terutama Instagram dan Twitter pada Senin kemarin. Akun Twitter @txtdaribandung mengunggah tangkapan layar story Instagram akun @aridanuraini. Akun Instagram @aridanuraini membuat beberapa story pada Minggu, 5 Maret 2023.

Baca Juga: Geger di Bandung! Oknum Polisi Sukabumi Diduga Siksa Mantan Pacar Hingga Terluka

Akun @aridanuraini menceritakan kondisi SHM dan dugaan penganiayaan tersebut.

Story pertama memperlihatkan foto korban sedang terbaring di ranjang rumah sakit dengan berlumuran darah pada kakinya. Korban tampak mengenakan kaus belang hitam putih dan celana denim. "Astagfirullah ya Allah sayang, cepat sembuh dan dijauhkan dari laki-laki gila," tulis @aridanuraini.

Stroy lainnya, akun @aridanuraini membagikan pesan yang menceritakan apa yang terjadi pada SHM.

"Menurut informasi sebenarnya dari korban dan teman-teman di Bandung, korban dipaksa melakukan percobaan bunuh diri. Kalau tidak, dia yang akan dibunuh oleh pelaku. Korban tertekan dan terpaksa melemparkan gelas ke kepala dan terkena pembuluh darah di tangan. Setelah berdarah, kemudian korban dipukul oleh pelaku, dan pelaku pergi meninggalkan korban di tempat kejadian," tulis @aridanuraini.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT