Sukabumi Update

Bekasi Geger! Nenek Berusia 95 Tahun Diperkosa Kakek, Korban Langsung Drop

Ilustrasi. Nenek berusia 95 tahun diduga diperkosa oleh kakek berusia 70 tahun. Kasus kakek perkosa nenek terjadi di Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita berusia 95 tahun diduga diperkosa oleh kakek berusia 70 tahun. Peristiwa kakek perkosa nenek itu terjadi di daerah Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dilansir dari suara.com, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh keponakan korban berinisial R (65 tahun). Tepatnya pada Minggu, 5 Maret 2023 siang, R memiliki rencana untuk mengantarkan nasi ke rumah neneknya.

Saat menyambangi rumah, R kemudian memergoki pelaku berada di dalam kamar korban dalam kondisi tanpa busana.

Baca Juga: Pelajar Tawuran di Simpenan Sukabumi Digunduli dan Dihukum Sujud di Kaki Ortu

"Jadi itu dipergoki sama keponakannya yang mau antar nasi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung kepada wartawan, Selasa (7/3/2023).

Galesung menerangkan kalau pihaknya tengah menggali keterangan beberapa saksi untuk memastikan kebenaran kasus pemerkosaan tersebut.

"Kita masih menggali keterangan," ucapnya.

Galesung mengklaim belum bisa memastikan apakah tindak pemerkosaan ini sudah atau belum terjadi.

Sebab di samping kesulitan untuk menggali informasi kepada korban dan terduga pelaku yang lanjut usia, mereka kekinian juga dalam kondisi drop dan tengah dirawat di rumah sakit. "Sementara kita juga mau visum korbannya."

Sumber: Suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT