Sukabumi Update

Rombongan Wakil Bupati Pangandaran Tabrakan Beruntun di Ciamis

Kecelakaan beruntun wakil bupati pangandaran Jawa Barat | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan Beruntun terjadi menimpa mobil patwal dan rombongan Wakil Bupati Pangandaran di Cijenjing Ciamis Jawa Barat. Informasi tersebut diunggah dalam group media sosial "sekilas info Jawa Barat" oleh akun Yuki Gumilar, Selasa (30/05/2023).

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan masyarakat sedang megevakuasi seorang sopir mobil patwal yang terjepit akibat tabrakan, dan mobil bertuliskan 'polisi' berciri khas patwal tersebut nampak bagian depannya ringsek.

Dari informasi yang dihimpun kecelakaan tersebut terjadi di depan Warung Jeruk, Jalan Ciamis-Banjar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis

Dilansir dari Insden24.com, diketahui rombongan Wabup Pangandaran tersebut datang dari arah Bandung menuju Pangandaran. Kemudian bertabrakan dengan sebuah truk dari arah berlawanan.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis Budi Kurnia yang kebetulan melewati dan pertama tiba di TKP setelah mengantar tamu dari Bali mengungkapkan kronologi kejadian tersebut, berdasarkan pengakuan masyarakat.

“Itu mobil truk nggak mau mengalah. Datang dari arah Banjar, sedangkan rombongan Pak Wakil Bupati (Pangandaran) dari arah Bandung. Tabrakan pun terjadi di daerah Sumurbandung,” ucap Budi Kurnia kepada Insiden24.com, Selasa (30/5/2023).

Dalam kecelakaan tersebut dikabarkan tidak ada korban jiwa. Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan hanya mengalami luka ringan.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT