Sukabumi Update

Longsor Susulan, Jembatan Cikereteg Penghubung Sukabumi-Bogor Ditutup Total

Longsor susulan terjadi di area Jembatan Bailey Cikereteg penghubung jalan nasional Sukabumi-Bogor, Kamis (6/7/2023) pukul 13.00 WIB. (Sumber : Istimewa/pupr_jalan_dkijabar)

SUKABUMIUPDATE.com - Longsor susulan terjadi di area Jembatan Bailey Cikereteg penghubung jalan nasional Sukabumi-Bogor, Kamis (6/7/2023) pukul 13.00 WIB. 

Longsor mengakibatkan area dudukan jembatan bailey P3 menggantung dan pipa air PDAM putus sehingga area longsoran semakin meluas.

"Kondisi ini mengharuskan penutupan total untuk Jembatan Bailey Cikereteg baik untuk semua jenis kendaraan dan pejalan kaki," tulis akun instagram@pupr_jalan_dkijabar.

Sehingga pengoperasian Jembatan Bailey Cikereteg yang akan dilaksanakan pada hari ini mengalami penundaan sampai selesai dilaksanakannya evaluasi keamanan di area longsoran.

Baca Juga: Gegara Salah Pintu Masuk, Minibus Timpa Mobil di Tempat Wisata Sukabumi

Pengalihan arus lalu lintas untuk kendaraan roda 2 dapat menggunakan jalur alternatif dari Kota Bogor bisa melalui Batu Tulis, keluar di Pasar Caringin dan dari Ciawi melalui Tapos keluar di Pasar Cikereteg dan untuk kendaraan roda 4 dapat melalui Tol Bocimi.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT