Sukabumi Update

Ngeri! Kecelakaan di Jebrod Cianjur, Banyak Mobil Motor dan Bangunan Hancur

Korban kecelakaan maut di Jalan raya Perintis Kemerdekaan Jebrod Cianjur Jawa Barat (Sumber: capture video viral)

SUKABUMIUPDATE.com - Warganet melaporkan kecelakaan maut di jalan raya perintis kemerdekaan Cianjur, pada Rabu (2/8/2023). Sebuah tronton diduga mengalami rem blong hingga menabrak banyak kendaraan, baik roda 4 atau lebih dan roda dua, termasuk banyak bangunan di kawasan Jebrod.

Video-video pasca kecelakaan beruntun ini beredar cepat melalui media sosial. Terlihat sejumlah kendaraan rusak parah, tubuh korban masih bergelimpangan di jalan raya.

Belum diketahui berapa jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan ini. Dalam salah satu video yang dibagikan warganet di grup whatsapp terlihat sejumlah petugas kepolisian tengah mengatur lalu lintas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Jebrod, 1 Wanita Meninggal di Tempat, 9 Kendaraan Rusak

Terlihat petugas juga tengah mengevakuasi tubuh korban yang sudah dimasukan ke kantong jenazah berwarna kuning. Kendaraan yang terlibat kecelakaan masih berada di pinggir jalan.

Salah satu warganet, menyebut dugaan rem blong dari tronton wing box yang meluncur dari arah jebrod . Kendaraan yang meluncur tak terkendali itu kemudian menabrak sejumlah kendaraan didepannya, baik truk, mobil kecil dan motor.

Sejumah bangunan di pinggir jalan juga rusak dihantam oleh kendaraan yang terlibat kecelakaan. “Tronton udah blong dari pas bengkel. Nabrak semua yang di depannya, trus nyusuruk ke kiri lahan kosong,” ucap perekam video.

Baca Juga: Data Kendaraan yang Hancur dan Korban Kecelakaan Maut Jebrod Cianjur

Belum diketahui kronologi dan jumlah korban serta rekap kerusakan dari kecelakaan ini.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI