Sukabumi Update

Reses M Jaenudin di Cisolok Sukabumi Dicurhati Soal Infrastruktur hingga Desa Wisata

Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin saat memberikan materi pada agenda Reses III tahun sidang 2023 di Cisolok Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat (Anggota DPRD Jabar), Muhammad Jaenudin menggelar Reses III tahun sidang 2023 pada Rabu (2/8/2023) bertempat di Villa Wabup Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Gelaran reses kali ini melibatkan para peserta se wilayah Dapil I Kabupaten Sukabumi yang meliputi 6 kecamatan, yaitu; Kecamatan Cisolok, Cikakak, Palabuhanratu, Simpenan, Bantargadung dan Warungkiara. 

Dalam paparannya, anggota Komisi V DPRD Jabar itu menjelaskan terkait peran dan fungsi legislator hingga keberadaannya penting sebagai penyambung aspirasi masyarakat. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah merelakan waktu untuk hadir dalam reses tersebut. 

Kepada Jaenudin, para peserta menyampaikan banyak aspirasi, dari mulai desa wisata, infrastruktur hingga kesejahteraan petani dan nelayan.

"Pada kesempatan tersebut ada beberapa aspirasi yang terserap, diantaranya soal sektor pariwisata, kesejahteraan petani dan nelayan serta penataan infrastruktur pedesaan," ujar politisi PDIP itu kepada sukabumiupdate.com.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT