Sukabumi Update

Pantai Karang Potong Ocean View, Wisata Hits di Cianjur

Pantai Karang Potong Cianjur Jawa Barat | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai destinasi wisata menarik bisa ditemui di sepanjang Jawa Barat bagian selatan. Salah satunya adalah Karang Potong Ocean View yang berada di Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur.

Pantai Karang Potong di Cianjur telah dikenal sebagai tempat wisata dengan pemandangan yang indah dan sempat viral akhir-akhir ini. Pantai ini ditandai dengan beberapa bangunan bagaikan di Bali. Sehingga lokasi ini memadukan pesona alam dengan konsep wisata kekinian.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Konsep Intimate Wedding: Bikin Pesta Pernikahan di Pantai!

Karang Potong Ocean View buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 6 petang. Masyarakat bisa mengunjunginya lewat pusat Kota Cianjur kemudian menuju persimpangan dekat Terminal Pasir Hayam, lalu ambil jalur ke arah Cibeber dan ikuti jalan tersebut hingga ke lokasi.

Bagi Anda yang menyukai berfoto, pantai Karang Potong Ocean View ini menawarkan keindahan landscape yang menakjubkan. Apalagi menjelang sore, matahari yang tenggelam menjadi objek yang tidak bisa dilewatkan.

Baca Juga: PKS Resmi Usung Duet Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Untuk menikmati berbagai fasilitas di Karang Potong Ocean View Cianjur, Anda bisa membeli tiket masuk. Harga tiket Karang Potong Ocean View Cianjur adalah Rp 15.000 per orang saat weekdays dan Rp 20.00 per orang untuk weekend. Harga tiket pantai Karang Potong Ocean View ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT