Sukabumi Update

Tiga Aspirasi Warga Kertaraharja, Reses Muhammad Jaenudin di Sukabumi

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar, M Jaenudin gelar reses 2/2024 di Kertaraharja Cikembar Kabupaten Sukabumi (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jawa Barat, Muhammad Jaenudin kembali menggelar reses di Sukabumi. Dalam reses 2 tahun 2024 ini, Jaenudin mendatangi untuk menyerap aspirasi dari warga Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Senin (22/1/2024).

Reses ini berlangsung di GOR Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar. Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan kelompok warga dari dari berbagai elemen, mulai dari tokoh agama, perempuan, pemuda dan lainnya termasuk dari pemerintah setempat.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar, M Jaenudin gelar reses 2/2024 di Kertaraharja Cikembar Kabupaten SukabumiKetua Fraksi PDIP DPRD Jabar, M Jaenudin gelar reses 2/2024 di Kertaraharja Cikembar Kabupaten Sukabumi

“Alhamdulilah saya bisa kembali bertemu warga Sukabumi dalam momen reses. Tadi warga banyak menyampaikan aspirasi yang Insyaallah akan kami perjuangan di DPRD untuk menjadi program prioritas pemprov Jabar kedepannya,” ucap Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar ini kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Kang Jae. Ada tiga aspirasi utama yang disampaikan warga dalam reses tersebut. Mulai dari kebutuhan (pembangunan rumah ibadah), bantuan alat-alat pertanian dan infrastruktur.

Baca Juga: Petani Ciracap Sukabumi Keluhkan Pupuk Subsidi, Ini Penjelasan BPP

“Banyak yang dibahas, namun secara garis besar, ada tiga aspirasi yang disampaikan warga agar bisa menjadi program pemerintah provinsi Jabar. Infrastruktur, rumah ibadah dan sektor pertanian,” beber Kang Jae. (Adv)

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT