Sukabumi Update

Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak, Polisi Sebut Korban Belasan Orang

Tangkapan layar kecelakaan beruntun di Jalur Wisata Puncak, Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan beruntun melibatkan sekitar lima kendaraan terjadi di Jalur Puncak, Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024).

Mengutip suara.com, Kasatlantas Polres Bogor AKP Rizki Guntama mengatakan korban 14 orang luka ringan hingga luka berat. Hingga pukul 13.20 WIB belum ada laporan korban meninggal.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak berwajib masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Sementara menunggu hasil olah TKP," kata Rizki kepada awak media di lokasi.

Baca Juga: Penampakan Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tugu Cisarua Puncak

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di jalur Puncak, Selasa (23/1/2024)Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di jalur Puncak, Selasa (23/1/2024)

Kecelakaan ini melibatkan kurang lebih lima kendaraan, termasuk satu truk boks, dua angkot berwarna kuning dan biru, satu minibus Suzuki XL7, dan satu mobil boks kecil.

Baca Juga: 11 Dewasa dan 3 Anak-anak, Data Sementara Korban Kecelakaan Beruntun di Puncak

Jumlah korban dari kejadian tersebut belum diketahui pasti, dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan evakuasi korban, mengamankan barang bukti, dan olah tempat kejadian perkara.

Kecelakaan ini viral usai videonya beredar di media sosial, terlihat beberapa mobil menumpuk di pinggir Jalan Raya Puncak. Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan tampak rusak parah.

Sumber: Suara.com

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT