Sukabumi Update

Penampakan Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tugu Cisarua Puncak

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di jalur Puncak, Selasa (23/1/2024) (Sumber : Instagram/net2netnews)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Puncak tepatnya di Jalan Raya Tugu, Cisarua, Kabupaten Bogor. Polisi menyebut kecelakaan tersebut melibatkan lima unit kendaraan roda empat atau mobil. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB pada Selasa (23/1/2023).

Dikutip dari Suara.com, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama menyebut kelima kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di antaranya truk box, angkot biru, Suzuki XL7, angkot kuning, dan mobil box kecil.

"Kendaraan yang terlibat lima unit," kata Rizky kepada wartawan.

Kekinian, kata Rizky, pihaknya masih mengumpulkan informasi untuk menggali kronologi kecelakaan tersebut. Selain itu juga mengumpulkan bukti-bukti di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak, Polisi Sebut Korban Belasan Orang

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di jalur Puncak, Selasa (23/1/2024)Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di jalur Puncak, Selasa (23/1/2024)

Di sisi lain, lanjut Rizky, pihaknya juga tengah berupaya mengevakuasi korban. Termasuk mendata jumlah korban.

 

Baca Juga: 11 Dewasa dan 3 Anak-anak, Data Sementara Korban Kecelakaan Beruntun di Puncak

“Jumlah korban masih dalam pendataan,” katanya.

Video terkait peristiwa kecelakaan beruntun ini sebelumnya diunggah akun Instagram @net2netnews. Dalam video terlihat sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah.

"Banyak korban," teriak pria perekam video.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT