Sukabumi Update

Bukan Dedi Mulyadi atau Atalia, Ridwan Kamil Doakan Sosok Ini Jadi Gubernur Jabar

Momen pertemuan antara Hengky Kurniawan dan Ridwan Kamil | Foto : Instagram @hengkykurniawan

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendoakan Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bisa menjadi Gubernur Jawa Barat.

Hal itu terungkap dari unggahan yang dibagikan oleh Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan di akun instagram miliknya @hengkukurniawan, Minggu 28 Januari 2024.

Dalam postingan tersebut terlihat Hengky Kurniawan bersama Ridwan Kamil ditemani pasangan masing-masing yakni Sonya Fatmala dan Ibu Cinta alias Atalia Praratya.

Pertemuan menjelang pemilu serentak pada 14 Februari 2024 tersebut menjadi momen unik. Pasalnya, keduanya mempunyai pilihan berbeda untuk Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Pemungutan Suara Pemilu 2024 Di Jeddah Diubah Jadi 9 Februari, Ini Alasannya?

Seperti diketahui, Ridwan Kamil merupakan Tim Kampanye Daerah (TKD) paslon Prabowo Subianto dan Gibran. Sementara itu Hengky Kurniawan untuk Paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hengky Kurniawan dalam unggahannya mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan dari melepas lelah setelah beraktivitas.

#ngopisantai Melepas lelah setelah beraktivitas dengan ngopi☕️. Eh tiba-tiba Kang Emil doain saya jadi Gubernur. Tadinya pengen santai malah jadi tegang😂. Ah sudahlah…," tulisnya seperti dilihat sukabumiupdate.com, Selasa (30/1/2024).

 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT